Temu Keluarga Besar

Tepat pada hari natal, keluarga besar gw ngumpul untuk makan-makan, potret-potret, dan berbagi momen bersama.

Ulah dan karakter tiap anggota keluarga bener-bener bervariasi. Bikin gw jadi mikir banyak hal.

About the past, gw bersyukur gw sudah bisa melampaui brainwashing dan dogma mereka. Sehingga gw sekarang bisa menjalani hidup sesuai keinginan gw sendiri. Anyway, thx to them, karena gw pun juga jadi punya pegangan hidup yang bener buat bekal hidup gw.

About the present, walaupun kadang garing, emmh…tapi acara kumpul2 ini emang bagus untuk tetap mengumpulkan keluarga besar gw yang udah mulai tercerai berai karena umur, waktu, dan kesibukan masing-masing.

About the future, siapa ya yang akan aktif ngumpulin nih keluarga di masa depan? What kind of family ya yang akan gw bikin sendiri?

Anyway, temu keluarga tetep penting, bow! hehehe


4 thoughts on “Temu Keluarga Besar

Tinggalkan Balasan

