TAXI

Beberapa orang kadang menganggap naik angkutan umum bernama taxi adalah sebuah pemborosan ataupun transport yang paling najis karena memang tarifnya paling mahal diantara alat transportasi yang lain.

Buat gw, taxi memang jadi sebuah pemborosan ketika digunakan hanya untuk alasan males hidup sengsara sementara duit mepet.

Tapi taxi adalah sesuatu yang sangat memberi solusi buat gw yang gak handal mengendarai motor, gak bisa naek mobil, dan kalo naik sepeda?-waduh-

Di jakarta gw bersyukur karena persaingan yang begitu ketat diantara perusahaan taxi membuat tarif taxi menjadi lebih murah. Gw naek taxi kalau gw keburu-buru, sakit, atau baru bete hehehe…

Sedangkan gw sangat butuh taxi ketika gw di jogja. Gw udah gak sabar nungguin angkot-angkot di jogja yang suka ngetem lama seolah dunia gak bakal kiamat. But unfortunately, taxi di jogja lebih mahal. Jarak dekat, tarif baru bow!

Kebiasaan gw naek taxi ini bukan suatu kebutuhan tersier, tapi jadi kebutuhan sekunder, dan mendadak jadi kebutuhan premier ketika gw di jogja.

Mahal emang, tapi dengan naik taxi gw tidak hanya membeli kenyamanan, tapi juga waktu dan sedikit energi buat kesehatan gw.

So, naik taxi gak selalu boros dan najis kan, bow?


3 thoughts on “TAXI

  1. yakin lo hel naik taxi bukan kebutuhan primer lo, secara lo paling gak betah yang ribet2 gw inget pas dulu kita rencana mo backpackeran ke glodok tapi lo malah mengusulkan ntuk naik taxi./..dasar…

  2. hihihihihi….
    tapi waktu itu kan gw ngalah dan akhirnya ikut backpackeran ma kalian…

    Duh kangen jalan2 lagi ma kalian…
    abisnya kalo sama kalian pasti gak naek taxi, jadi feel different for me hehehehe

Tinggalkan Balasan

