Menahan hasrat…

Orchid lagi asik-asiknya baca novel horor pas Ofi datang dengan muka cemberut.

Orchid : Ngapain lo cemberut gitu?

Ofi : Gila ya! Orang-orang tuh gampang banget menghujat orang yang selingkuh! Trus nganggep gadis jomblo yang mau nanggapin suami orang sebagai cewek gatel!

Orchif : Emberr! (sambil balik ke novelnya)

Ofi makin bete dan ngerebut novel Orchif.

Ofi : gak bisa gitu, chif! Yang namanya hasrat ma perasaan itu sesuatu yang susah dibendung, tauk! Harusnya orang-orang juga lebih manusiawi dong menyikapi hal itu!

Orchif : Ngapain sih kayak gitu aja dipikirin!

Ofi : Eh denger ya chif, sepanjang hidup kita, ngerasa bener-bener jatuh cinta itu bisa dihitung pake satu tangan doang, tauk! So, wajar dong kalo kita mempertahankan cinta, walo harus dengan jalan selingkuh.

Orchif : Emang selingkuh itu cinta?

Ofi dan Orchif saling bertatapan tajam, sampai akhirnya Orchif tertawa terbahak-bahak.

Orchif : Sayang, aku bercanda. Aku cinta kok sama kamu.

Ofi : Tapi kamu kan selingkuh dari istrimu?!

The End.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s