QUEER DUCK

Film jadul yang baru aja gw tonton, tentang bebek homo! Sebuah referensi film yang provokatif dari temen gw!!!

Film ini gw dapetin waktu gw berjajar di depan rak dvd bajakan bareng 2 temen gw. Yah, yang namanya mengulak-alik dvd, kadang-kadang pake lama dan obrolan-obrolan ringan pun menguar, termasuk saling mereferensikan film.

Hasilnya, gw yang lagi gak punya list judul film yang harus gw beli, pasrah dengan referensi dari temen gw Dudunk. Salah satunya ya film Queer Duck ini. Film kartun tentang seekor bebek homo yang punya pacar seekor buaya jantan.

Honestly, gw ketawa ngakak dan amazed karena temen gw kok ya nemu aja film geblek ini. Terus kata temen gw itu film itu yang nemuin dia!!!

Isi film itu tentang Queer Duck si bebek muda homo yang menjalin cinta dengan Gator, buaya jantan, selama beberapa waktu, sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang bebek betina tua yang mengajaknya menikah.

Queer Duck bingung, tapi at least ajakan pernikahan itu membuatnya ingin kembali menjadi straight. Dan pergilah Queer Duck ke seekor psikiater (sok) religius. Amazing karena psikiater itu pun berhasil bikin Queer Duck jadi jantan banget dan straight!!! Hanya dengan cairan buatannya!

Then, Queer Duck pun menikah. Tapi karena si bebek betina udah tua, semalem ML, besoknya tuh bebek mati. Queen Duck pun mendadak kaya karena mendapat warisan dari si bebek betina. Hanya saja tiba-tiba ia merasa kosong… Queen Duck pun mulai berpikir untuk kembali menjadi homo! Ingin tahu kisah lanjutnya? Tonton aja sendiri ya, cyiiiin!

Meaning dari film ini…eeem… gak ada kayaknya! Mengajak jadi homo juga enggak. Mengajak nikah sama orang yang udah tua tapi kaya, enggak juga. Pokoknya ya film ini penuh sindiran-sindiran terhadap beberapa hal. Dan waktu liat film ini yang ada di kepala gw cuma pikiran kalo kita sebaiknya emang open mind dengan berbagai kemungkinan yang muncul di dunia sosial kita sekarang ini and just have fun with friends without judging their private stuff.

Mari menonton, guys!


2 thoughts on “QUEER DUCK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s