THE PROPOSAL

“I’m afraid. I am comfy enough with my career, It’s easier for me.” Then the man says “I’m afraid too. But I want to be with you”

Directed by Anne Fletcher. Written by Pete Chiarelli. Produced by Todd Lieberman, David Hoberman, Alex Kurtzman, Roberto Orci, Kristin Burr. Starring by Sandra Bullocks, Ryan Renolds.

Film ‘The Proposal’ sangat menarik dan menghibur. Menampilkan sebuah cerita yang sederhana tapi dikemas dan dimainkan dengan porsi yang pas, sehingga tidak hanya akan membuat elo tertawa, tapi bisa bikin elo berpikir lebih dalam tentang relationship dan cinta.

Dalam film ini, Sandra Bullock bermain sebagai seorang bos yang judes dan menakutkan named Margaret Tate. Sementara Ryan Renolds menjadi lawan main Sandra Bullock, dimana ia berperan sebagai Andrew Paxton, asisten Margaret Tate.

One day, Margaret Tate terancam dideportasi ke Canada, dan untuk bisa bertahan di Amerika dan segera mendapatkan visa di negara tersebut, satu-satunya cara tercepat adalah menikah dengan orang Amerika. Dengan cara pikirnya yang praktis dan taktis, Margaret Tate langsung mengajak Andrew Paxton menikah.

Terjadilah tarik ulur negoisasi diantara mereka berdua, maklum, keputusan menikah diantara mereka berdua bukan karena cinta. Akhirnya perundingan seru mereka berakhir dengan Margaret Tate bersimpuh dihadapan Andrew Paxton dan melamarnya!

Tak hanya itu, Margaret Tate pun harus menghadapi berbagai reaksi di dalam keluarga besar Andrew Paxton yang ternyata adalah keluarga terpandang dan memiliki bisnis yang cukup besar di Sitka, Alaska.

Bagaimanakah seorang Margaret Tate menghadapi sebuah keluarga besar, sementara ia sendiri sejak umur 16 tahun sudah menjadi anak yatim piatu dan terbiasa hidup mandiri dan taktis?

Bagaimanakah Andrew Paxton akhirnya menyadari bahwa negoisasi diantara dirinya dan bosnya hanyalah nonsense, dan menyadari perasaan yang sesungguhnya?

Proses diantara mereka berdua adalah menjadi fokus utama dan hal menarik yang layak ditonton!
Untuk endingnya, tentu saja kita sudah bisa menebaknya. Hollywood gitu loh! ;p

Selain tertawa, gw paling suka kalimat diantara mereka berdua yang gw tulis diatas. Setiap manusia, wajar untuk memiliki ketakutan ketika akan memasuki sebuah fase yang baru. Tapi dalam hal cinta and marriage, ketakutan itu akan lebur hanya ketika kita telah menemukan seorang pasangan yang tepat.

Gw juga ngerasa kadang terlalu asik dengan hidup dan karir gw sendiri. Tapi gw selalu percaya bahwa akan ada waktunya gw bisa melepas kehidupan pribadi gw dan berbagi dengan orang lain. But once again, jika seseorang yang tepat itu datang. So, it’s not about I live my life seriously and I can live without someone else ;p

What about you, guys?

Eniwei, gw saranin para cewek nontok nih film, coz the director succeeded enough to direct Ryan Renolds as the right guy! Yummy, cyiin! Dan buat para cowok, tetep gw saranin nonton nih film, biar pacarnya seneng, dan bisa terinspirasi sama sikap gentleman dari karakter Andrew Paxton! hehehe

Watch it!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s