Miss You Most at Christmas Time (Daddy)

Miss You Most at Christmas Time

Dear my daddy,

Aku tidak peduli bagaimana dunia ini menerimaku, pun tak peduli apakah hidupku menakjubkan atau tidak, buatku senyum ayah lebih berarti dari segalanya.

I wish you were here.

Aku punya banyak hadiah untukmu, ayah. Banyak hal yang mungkin bisa kau banggakan dariku, tapi aku tahu hal terpenting yang kau inginkan untukku adalah kebahagiaanku.

Dicintai olehmu rasanya bebas. Aku bisa terbang kemanapun aku mau. Punya banyak pilihan dan bebas menentukan apa yang terbaik untuk diriku sendiri. Kau memberi hidup sepenuhnya padaku, Ayah.

I always miss you.

Sejak hari itu, sakit dan rasa rindu selalu campur aduk. Namun aku berhasil melewati rasa sakit, dan rindu ini masih ada di hatiku untukmu, ayah.

Hanya saja, di hari natal, kerinduan ini memuncak. Barangkali karena aku percaya banyak keajaiban sering terjadi di hari natal.

Kadang aku berkhayal kau datang dengan berpura-pura menjadi Santa Claus. Sejenak saja sudah lebih dari cukup bagiku Ayah, aku tahu Ayah enggak boleh lama-lama disini lagi.

I know you are always be there for me.

Akhirnya aku tahu, kau selalu ada mengiringi langkahku, Ayah. Ayo kita menjelang hari natal ini, Ayah. Kita hias pohon natal kita dengan berbagai kisah kau dan aku. Merry Christmas, Daddy.


One thought on “Miss You Most at Christmas Time (Daddy)

Tinggalkan Balasan

