Copeeet!

Biasanya itu teriakan wajib para wanita yang sudah atau sedang mau dicopet.

“HEH!” Itu teriakan spontan saya. Beberapa hari yang lalu saya menggertak seorang pencopet yang sedang berusaha merogoh tas saya. Hanya satu gertakan namun dengan pandangan sadis dan menusuk tajam, plus aura evil saya yang membara, cukup membuat si pencopet gemetar dan mematung beberapa saat.

Hanya karena menjaga gengsinya sebagai pencopet ia kemudian berusaha berteriak “APA?!” Namun, tampaknya sang pencopet akhirnya sadar, saya bukan sasaran empuk, walaupun benar-benar tampak empuk. Ia pun memilih pergi.

Saya ini bukan preman. Saya cuma orang biasa. Dan saya selalu percaya orang-orang dengan pakaian rapi bisa lebih psikopat dibandingkan para preman kacangan tak tahu diri ini.

Why?

Soalnya kita-kita ini masih punya keluarga yang kita sayangi, yang apapun akan kita lakukan demi kebahagiaan mereka. Kita masih punya kehidupan yang kita cintai. Jadi lebih gahar dalam bertindak terkait dengan survival matters in life.

Jadi, percayalah para preman itu tak segahar anda sebenarnya. Bukan, bukan berarti saya menyuruh anda melawan mereka, toh saya juga lebih suka menghindari mereka, tapi bertindaklah seberani dan sebijak mungkin saja. Pun saya berdoa semoga saya ataupun anda enggak perlu mengalami kejadian seperti itu lagi.

So, just make it sure that the world under your control!😉


3 thoughts on “Copeeet!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s