It’s free for my big fans

You may ask me a story related to some stories I wrote here. It’s free. Unfortunately, you may not give me the deadline.

Saya bekerja di dunia industri dimana saya harus membuat kompromi yang jelas antara kepentingan sebuah karya dengan hitungan bisnis. Namun di blog saya, saya bebas menuliskan sebanyak-banyaknya cerita yang saya mau tanpa ada batasan apapun. Tentu saja kapanpun saya mau juga.

Saya paling suka memotret berbagai perasaan yang timbul karena interaksi antara manusia. Manusia adalah inspirasi tiada henti buat saya. Semoga saya pun bisa menulis tiada henti hingga tutup usia saya nanti.

Blog ini sudah menyimpan cukup banyak cerita. Pun memiliki big fans. Untuk rasa terimakasih saya pada beberapa big fans saya, saya suka mengabulkan permintaan mereka. Dulu saya meneruskan cerita 12 Megapixel untuk 2 penggemar saya. Selanjutnya saya akan membuat cerita pendek menjadi cerita bersambung sesuai permintaan di cerita ini “Satu Piano, Satu Soulmate dan Sebuah Pernikahan di London“.

So, just welcome to my blog and happy reading.

Untuk permintaan khusus seperti di atas, just let me know your reason, if I like your reason then I will try my best to make your wish come true and it’s free.

Thanx a lot for reading in my library, guys!


3 thoughts on “It’s free for my big fans

Tinggalkan Balasan

