New Theme

Memilih theme yang sesuai keinginan hati untuk blog kita kadang membutuhkan faktor ‘jodoh’.

Blog adalah ruang pribadi yang dipublikasikan untuk khalayak ramai. Paling tidak itu menurut saya. Theme untuk blog tentu saja jadi penting, terkait dengan pencitraan yang ingin disampaikan sekaligus agar pengunjung senang saat mampir di blog kita. Dengan begitu pemilihan theme pun tak lagi asal coba, namun sarat dengan tujuan.

Pilihan theme yang tersedia memang sangatlah banyak, namun butuh kesabaran dan ketelatenan untuk memilih satu, satu saja yang pas, mungkin untuk beberapa waktu ke depan, untuk blog kita.

Jadi memang memilih theme membutuhkan faktor ‘jodoh’ bukan? Susah-susah gampang. Namun tentu saja untuk masalah jangka waktu, jangan pernah disamakan. Jodoh dalam hidup semoga bisa seumur hidup. Kalau untuk blog, kita bisa merubahnya kapan saja kita inginkan.

Dalam pemilihan theme, sering-seringnya saya memilih yang elegan namun sederhana. Kadang saya suka warna hitam. Namun ada suatu waktu, saya ingin yang sungguh-sungguh berbeda dari yang saya mau, baik dari segi gambar ataupun warna.

Kali ini, saya memilih theme berwarna hijau ini. Untuk layoutnya, saya suka karena blog saya jadi terlihat lebih rapi dan tertata. Namun sebenarnya saya sangat menghindari warna hijau karena memang bukan favorit saya. Ah, tapi sekali-sekali breaking my own rules is okay, isnt?

Pemilihan theme ini sangat fungsional, dan mengabaikan faktor pencitraan. Saya cuma pengin beda. Beda dari yang saya selalu mau akhir-akhir ini.

What about your theme, guys?

Welcome!


Tinggalkan Balasan

