You Rock My Day*

You open your heart and then you open the door. I’m getting all the magic. Natalie Imbruglia.

Awalnya, aku tak mampu merangkai kata. Bahkan, aku tak punya keinginan sedikitpun untuk melukis duniaku sendiri. Aku seperti burung yang hanya hidup untuk selalu terbang dan pergi, sekedar bernafas untuk menikmati langit biru, sembari menanti dengan senyum indah saat kehidupan diambil kembali dariku.

Awalnya, aku tidak membenci hidup ini, namun juga tak mencintainya. Seolah musik, tidak ada nada yang terlalu minor, pun terlalu mayor. Denting nada datar yang membosankan, tanpa aransemen yang gegap gempita. Instrumen lagu klasik yang dimainkan oleh pemusik yang memainkannya hanya demi sepeser uang. Sepi.

Kini, semuanya berubah.

Hidupku berwarna. Alunan musik mengiringi jejak langkahku. Kamu inspirasi tiada henti yang membuatku mampu merangkai jutaan kata.

I like the way you look at me.

Aku tahu saat kamu menatapku, kamu tak akan membiarkan senyumku hilang dari wajahku. Kamu percaya padaku bahwa aku bisa menjadi apapun yang aku mau dan meraih semua keinginanku. Namun diam-diam kamu membuatku yakin kalau salah satu keinginanku adalah kamu. Lalu kamu membiarkanku mewarnai kanvas kehidupan ini dengan segala warna yang kumau dan menjelajahi kehidupan ini. Namun aku tahu kamu menjagaku, walau kamu tak selalu ada di sisiku.

I like the way you read me.

You’re always one step ahead from me. Kamu menuntunku tanpa kamu merasa perlu untuk menonjolkan dirimu sebagai sosok heroik. Semua kamu lakukan hanya untuk memastikan aku selalu mendapatkan begitu banyak hal istimewa dalam hidupku.

I like the way you love me.

Kamu tahu aku tak pernah bisa merasa nyaman untuk dimiliki sepenuhnya. Kamu membiarkanku terbang, namun kamu memastikan bahwa aku hanya pulang padamu.

 I like the way you trust me.

Aku manusia biasa dengan begitu banyak kesalahan. Kamu memaklumi semua itu dan kamu meyakinkanku dengan sungguh-sungguh kalau aku bisa belajar dari semua kesalahan itu dan menjadi yang terbaik. Bahwa kadang aku lupa untuk mencintaimu, tapi kamu tahu aku selalu menyimpanmu dalam hati.

All the magic since I’ve met you.

Sometimes I’m wondering, “why do you love me?”

You never answer that question. But you always love me.

You rock my day. You are the magic itself!

Bolero, babe!

The end.

*Terimakasih pada hujan yang turun dan membuat perasaan menjadi sangat peaceful. It reminds me to all good people who love me. Thanx a lot, guys!


2 thoughts on “You Rock My Day*

Tinggalkan Balasan

