A Little Note for My Readers

images (2)Guys,

Khususnya untuk para pembaca Jurnal Perjalanan I: Wisata Bangkok 2012, di blog itu gw menulis ‘check it out my itinerary’. Alhasil sejak gw publish blog itu sampai sekarang, gw udah banyak menerima email berisi request file itinerary tersebut.

Now, I have a good news for you, guys. Di lajur sebelah kanan,  teman-teman bisa langsung download file itu. Yup, di bagian Box Widget. Klik aja gambar filenya, then it will be yours directly.

Untuk email berisi pertanyaan, maaf kalau ada yang sempet dibalas atau enggak. Kalaupun gw pas nggak ngebalas, harapan gw semoga kalian bisa merasakan serendipity yang selalu gw temukan di tiap perjalanan gw, means buta dikit nyasar-nyasar dikit gapapalah namanya juga traveling, siapa tahu nemu jodoh *EH

So, once again, thanx a lot for visiting and reading my blog, guys!


Tinggalkan Balasan

