My Shoes [Prologue]

Shoes_Off_Socks_Off_by_Artistic_FeetKemanapun kaki saya melangkah…

Tujuan. Saat ini hampir semua orang punya tujuan wisata. Himpitan kota besar seiring sejalan dengan maraknya perkembangan di dunia pariwisata.

Jika liburan natal kita ke Singapore, begitu pulang ke rutinitas, kita sudah bersiap dengan tujuan baru, seperti liburan Imlek di Hongkong misalnya. Selalu ada tempat tujuan baru.

Kadang-kadang bahkan orang memiliki tempat impian yang sangat ingin dikunjunginya. Tentu saja valuenya lebih dari sekedar tempat tujuan wisata. Bisa jadi menyangkut sisi spiritual atau tujuan hidup.

Saya pun memiliki tempat-tempat impian itu. Di My Shoes ini saya akan berbagi dengan kalian semua mengenai tempat-tempat yang sangat ingin saya kunjungi.

Why my shoes? karena itu simbolisasi yang simply awesome untuk slogan My Shoes ini “kemana kaki saya melangkah”. Tentunya juga kalau kita bepergian, we wear a pair of shoes, don’t we?

Di My Shoes ini, selain saya akan berbagi alasan yang membuat saya tertarik dengan suatu tempat, akan ada warna-warni informasi tentang tempat ini dan tentunya link-link yang useful buat kita semua. I love serendipity in my journey. Tapi saya lebih suka googling tempat tujuan saya sebelum saya melangkah menujunya. So, My Shoes akan jadi tempat berbagi segala macam info mengenai tempat-tempat yang tersebut di My Shoes ini. Please be free to share in My Shoes.

Tentunya sambil berharap semoga keajaiban membawa kita suatu hari nanti ke tempat-tempat impian kita.

Mari melangkah!


Tinggalkan Balasan

