GIFT

70861394106384532FeUguHg7c

Hellow guys,

Blog ini akan semakin ramai karena ada satu halaman tambahan khusus untuk siapapun yang ingin memberikan tulisan pada saya.

Baru-baru ini tercetus di hati saya, untuk meminta tulisan pada salah satu sahabat saya. Bukan untuk tujuan narsis. Hanya saja setelah begitu banyak terinspirasi oleh orang lain dan memotret rasa serta karakter begitu banyak orang, ada saatnya, saya ingin menjadi inspirasi atau dipotret balik, siapa tahu bisa membuat saya merasa atau menjadi lebih baik.

Akhirnya saya meminta pada salah satu sahabat saya, yang dulu banget, adalah orang pertama yang menuliskan cerpen untuk saya, untuk kembali memotret saya dan menuangkannya dalam bentuk sebuah tulisan.

So, here it is. A lovely short story from my best friend.

SOPHIE by G.B

JODOH DAN MAKAN MALAM BY PAKDE RYAN

Happy reading, guys!

So, buat siapa saja yang mengenal saya baik secara langsung atau melalui blog ini, dan ingin memberikan sebuah cerpen pada saya, please be my guest.


Tinggalkan Balasan

