My Heart Says

106819822381186627TI4QUEMTc

Suara hati emang seharusnya diungkapkan. Di halaman khusus ini, kamu bisa nemuin sepotong kata demi kata tentang berbagai rasa yang kita alami. Ini bukan filosofi hidup, ini cuma suara hati buat nemenin dan ngingetin kamu, apapun rasa yang lagi kamu hadapi sekarang, semua itu wajar, manusiawi. Bahwa kamu pun juga enggak pernah sendirian.

Sepotong kata demi kata ini bisa kamu baca disini, dan namanya juga suara hati, kamu bisa dengerin versi rekamannya di: https://soundcloud.com/helena-rinthasari/sets/my-heart-says

Penyemangat Hari

Hidup gw, gw mulai dengan satu senyuman, satu langkah. Semuanya akan nentuin apa yang akan terjadi sama gw hari ini. Ini hari gw. Ini hidup gw.

Tertawa

Setelah apa yang gw lalui akhir-akhir ini, ketawa bareng sahabat-sahabat gw, itu udah anugerah banget. Bahagia. Apa yang bikin ketawa, kadang-kadang bukan hal lucu. Nertawain hidup, nertawain kesalahan di masa lalu, jauh lebih menyenangkan daripada meratapi nasib. Hidup cuma sekali, kapan lagi kita bisa ketawa kayak gini guys…

Malaikat Tampan

Terkadang Malaikat, tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan. Itu lirik lagu ciptaan Dee. Penulis favorit gw. Tapi gimana kalau kali ini, malaikat gw tampan dan rupawan walau tak bersayap? Gimana kalau kali ini, bukan gw yang memilih, tapi dia? Gimana kalau ini bukan khayalan semata, tapi kenyataan? Paling tidak, biarkan gw mengucapkan pada alam semesta; terimakasih.

My path

Sometimes we should take off the mask. Stop being a hero. Just be ordinary. I know it will be boring, but let’s try this another part, and let’s see what happen.

Jalan Hidup

Gw tuh juga manusia biasa, kayak elo guys. Sering kok gw ngerasa capek, lelah. Kadang juga enggak ngerti sama jalan hidup. Udah dibikin sebaik mungkin, ada aja salahnya. Penginnya berhenti, tapi kan bukan itu esensi hidup. Jadi akhirnya, gw memutuskan kali ini gw akan berjalan lurus, tanpa inisiatif.

Jatuh cinta sama Hidup

Jatuh cinta. Gw tuh suka banget sama perasaan jatuh cinta. Semua hal rasanya jadi serba baru dan menyenangkan, sekaligus menantang. Kali ini, gw jatuh cinta sama hidup. Mungkin ini yang kesekian kalinya, tapi rasanya tetap bikin hati bahagia. Ya, gw cinta sama hidup gw.


Tinggalkan Balasan

