Two Romantic Taste

tumblr_static_moon-and-stars-wallpaper

Sejauh kita masih saling bergenggaman tangan, apapun yang terjadi, tak akan ada perpisahan diantara kita.

 

Seperti halnya cinta diantara dua sejoli, ada begitu banyak hal yang jika digabungkan menjadi satu, menjadi sebuah rasa yang kuat dan memiliki efek ajaib. Tentu teori gw barusan akan ditertawakan oleh orang-orang yang mengalami patah hati yang terlalu berat sehingga tak percaya lagi akan cinta. Pun tak yakin lagi bahwa cinta mampu mengarungi waktu dan membuat segala permasalahan luruh dan bukannya malah menjadi pemicu sebuah perpisahan.

Gw juga pernah patah hati, pernah mengalami kehilangan yang teramat sangat, tapi entah kenapa dan gw mensyukurinya, gw selalu mudah jatuh cinta dan masih percaya bahwa cinta itu selalu romantis dan bisa melewati segalanya. Sometimes it depends on our hands, right?

Butuh berjuta-juta tetesan air mata, hati yang berulangkali sakit, dan tekad yang kuat untuk terus saling menggenggam tangan tanpa pernah ada sedikitpun keinginan untuk pergi sesulit apapun situasi yang sedang terjadi di depan mata.

Itulah yang menjadi fokus utama kedua karya ini. Buku berjudul Critical Eleven karya Ika Natassa berpadu manis dengan lagu berjudul Percayalah yang dinyanyikan dengan sangat indah oleh Afgan dan Raisa.

C11 04

Ika Natassa adalah salah satu penulis favorit gw. Pekerjaannya di bidang finance, tidak membuat tulisan Ika Natassa terkesan kaku dan membosankan, sebaliknya Ika Natassa bisa mencairkan suasana di setiap kisahnya dengan kata-kata ringan penuh makna yang kadang diselipi dengan humor yang segar. Bukunya kali ini menceritakan tentang saat-saat kritis sebuah hubungan antara dua sejoli. Walaupun tidak seheboh buku pertamanya yang berjudul A Very Yuppy Wedding, yang memang gokil berat, tapi buku ini tetap seru untuk dibaca dan dinikmati.

Sementara lagu berjudul Percayalah, liriknya kurang lebih menceritakan hal yang sama, dua sejoli yang berusaha untuk saling menggenggam apapun yang terjadi. Alunan denting piano di sela-sela lagu ini menambah suasana kian romantis.

So guys, daripada terus kepikiran sama yang pernah nyakitin hati kalian, mendingan tetap aja yakin kalau suatu saat nanti, akan ada seseorang yang lebih bisa menjaga hati kalian, dan kalian juga bisa terus kuat mencintai seseorang itu.

Di bawah rinai hujan, cobalah membaca buku berjudul Critical Eleven itu sembari mendengarkan alunan merdu Afgan dan Raisa, dan jangan lupa secangkir teh manis hangat dan kudapan lezat, supaya suasana romantis bisa kamu rasakan juga. Ah kalau ada, jangan lupa juga mengenggam tangannya.

The end.

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s