The Future

Aku tak pernah menyesali jalan hidupku dan ini yang kuinginkan.

 

Aku duduk berduaan dengan pasangan hatiku, menertawakan betapa dulu kami terlalu bodoh dan kelamaan untuk menyadari kami berdua punya rasa yang sama. Kini kami saling menggenggam tangan dengan erat. Bersyukur bahwa kami masih memiliki waktu untuk dilewati bersama dan tentunya cinta untuk sama-sama menghidupkan hati kami.

Aku tetap menjalani kehidupan yang biasa-biasa aja, tapi spektakuler kalo itu menyangkut persahabatan yang tak lekang oleh waktu, kebaikan yang terus diberikan padaku, dan cinta yang bertebaran dan merona di sepanjang jalan hidupku.

Masa lalu bukan lagi jadi kisah sedih, tapi bahan bercandaan. Tanpa kesalahan yang bodoh di masa lalu, dan keputusan untuk moving on berikut menjadi seseorang yang lebih baik di masa setelahnya, aku yakin, aku gak akan layak mendapatkan masa depan yang indah ini.

Aku bahagia bersama orang-orang tersayang yang selama ini selalu maksain satu sekoci denganku mengarungi lautan bernama kehidupan.

Suatu hari nanti, kelak di masa depannya masa depan, aku akan berceloteh manja sama Ayah yang udah duluan menghadap sang pemilik hidup tentang hidup penuh warna yang boleh kumiliki ini.

Terima kasih.

The end.

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s